Botox Di Bali

Botox Di Bali

APA ITU BOTOX?

Saat ini Botox merupakan perawatan kecantikan nomor satu di dunia. Botox adalah suntikan yang berfungsi sebagai pelemas otot, untuk mengurangi garis-garis yang disebabkan oleh kerutan dinamis. Kerutan dinamis terbentuk secara alami saat Anda tersenyum, mengerutkan kening, dan mengangkat alis. Jika diberikan dalam jumlah yang tepat, Botox akan membuat wajah tampak lebih muda, rileks, dan natural. Injeksi Botox digunakan untuk wanita dan pria. Area injeksi yang paling populer adalah garis kernyit, kerutan mata, dan dahi.

APAKAH BOTOX COCOK UNTUK ANDA?

Bercerminlah dan perhatikan apakah anda mulai memiliki beberapa garis di wajah anda yang tidak hilang bahkan saat anda tidak sedang mengekspresikan apa pun. Apakah anda memiliki ekspresi wajah yang kuat yang mungkin menyebabkan kerutan di kemudian hari? Jika jawaban anda adalah ya, garisnya terlalu kuat atau terlihat, maka anda mungkin memerlukan Botox. Langkah sederhana yang harus diambil adalah berkonsultasi dengan dokter kami di Puriva Clinic.

BAGAIMANA CARA KAMI MELAKUKAN INJEKSI BOTOX?

Setelah berkonsultasi dengan dokter di Puriva Clinic, suntikan Botox akan dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Dokter atau Perawat akan membersihkan kulit anda dari riasan, debu, atau tabir surya.
  • Kami akan mengoleskan antiseptik sebelum memberikan suntikan (beri tahu kami jika anda memiliki alergi terhadap antiseptik atau alkohol).
  • Jika diperlukan, Dokter akan memberi tanda untuk menentukan lokasi injeksi.
  • Perawat kemudian akan membantu untuk menempelkan es selama beberapa saat untuk menghilangkan rasa nyeri di area injeksi.
  • Dokter kami akan menyuntikkan Xeomin sesuai dengan area injeksi.

Itu saja dan sudah selesai!

APA YANG ANDA HARAPKAN SETELAH INJEKSI BOTOX?

Beberapa menit setelah penyuntikan, anda mungkin masih akan melihat beberapa benjolan di seputar area suntik, dan ini wajar, tubuh akan menyerapnya dalam waktu kurang dari 5 menit. Jika kulit anda sensitif, anda mungkin mengalami bintik-bintik suntik atau memar, tetapi jangan khawatir karena anda bisa menutupinya dengan riasan. Bintik tersebut akan hilang dengan sendirinya sekitar 3-7 hari setelah injeksi, dan tidak akan mempengaruhi hasil Botox tersebut.

APA YANG HARUS DILAKUKAN ATAU TIDAK DILAKUKAN SETELAH INJEKSI BOTOX?

Setelah injeksi, kami akan meminta anda:

  • Jangan berbaring selama minimal 4 jam setelah melakukan injeksi Botox.
  • Jangan melakukan olahraga berat, berenang, atau berjemur di bawah sinar matahari selama 24 jam setelah injeksi.
  • Jangan melakukan perawatan atau pijat wajah atau laser di atas area yang disuntikkan selama 2 minggu.
    Itu saja

KAPAN ANDA BISA MELIHAT HASILNYA DAN BERAPA LAMA HASIL DAPAT BERTAHAN?

Hasil Botox secara bertahap akan mulai terlihat dari 3-4 hari setelah penyuntikan. Hasil akhir dari injeksi Botox terlihat selambat-lambatnya 2 minggu setelah perawatan. Lamanya Botox akan bertahan tergantung pada tubuh anda; sebagian besar bertahan sekitar 3-6 bulan. Ketika anda sangat aktif atau otot wajah anda cukup kuat, biasanya Botox akan bertahan dalam waktu yang lebih singkat, tetapi tidak perlu khawatir karena itu normal. Studi saat ini menyatakan suplementasi dengan Zinc membantu untuk menjaga Botox bertahan lebih lama, dan Zinc juga baik untuk meningkatkan sistem kekebalan anda.

BOTOX DI BALI, MENGAPA MEMILIH PURIVA AESTHETIC CLINIC?

Kami hanya menggunakan Botox asli dari Allergan, sebuah perusahaan farmasi dari USA, dan dengan pengenceran Botox dengan standar Internasional yakni 2.5 cc per 100 unit. Dokter kami juga akan memastikan bahwa prosedur ini menjadi senyaman mungkin. Prosedur dan protokol di Puriva Clinic akan memberi anda hasil terbaik dan alami. Kami akan merekomendasikan jumlah unit yang sesuai dengan kebutuhan anda karena kami memahami bahwa anda mengharapkan hasil yang alami.

BISAKAH ANDA MENGGUNAKAN BOTOX UNTUK INDIKASI LAIN?

Botox tidak hanya dibuat untuk mengatasi kerutan. Botox juga dapat digunakan untuk mengatasi keringat berlebih untuk ketiak, telapak tangan, atau telapak kaki anda. Konsultasikan dengan dokter di Puriva Clinic jika anda mengalami masalah ini. Botox juga dapat digunakan untuk mengurangi aktivitas otot Masseter jika anda menderita Bruxism saat tidur. Sedikit suntikan pada rahang anda juga membantu membentuk kontur wajah menghasilkan wajah yang V shape.

BERAPA BIAYA RATA-RATA PERAWATAN BOTOX ANDA?

Jawabannya tergantung pada berapa banyak area dan berapa banyak unit Botox yang anda perlukan. Selama konsultasi dengan dokter, kami hanya akan merekomendasikan jumlah yang tepat. Klinik kami mengenakan biaya Rp.85.000,- / unit Botox.

Sebagai panduan berapa unit yang diperlukan:

  • Area Kerutan Mata: 12 – 20 unit
  • Area Garis Kerutan: 14 – 20 unit
  • Area Dahi: 8 – 16 unit
  • Area Masseter: 24 – 48 unit

ADA HAL LAIN YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG BOTOX?

Botox telah digunakan dalam prosedur estetika sejak awal 90-an dengan profil keamanan yang sangat baik. Biasanya, anda perlu mengulangi perawatan Botox sekitar 2-3 kali per tahun. Jika anda tidak melanjutkan perawatan, apakah kondisi wajah anda akan menjadi lebih buruk atau terlihat lebih tua? Jawabannya adalah Tidak, tapi harap jangan lupa bahwa dengan berlalunya hari, kita sebenarnya semakin tua dan tentu saja proses penuaan alami akan terjadi. Penting juga untuk selalu melindungi kulit anda dan berinvestasi dalam perawatan untuk menstimulasi kolagen, untuk menjaga kesehatan dan elastisitas kulit. Konsultasikan dengan dokter kami di Puriva Clinic untuk informasi lebih lanjut tentang ini.

Anda juga harus tahu bahwa Botox tidak dapat digunakan di setiap bagian wajah dan oleh karena itu pilihan tepat untuk menggabungkan perawatan ini dengan Dermal Filler.

BOTOX VIDEO